Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2014] Kalahkan Unggulan Satu, Devan/Febrian Menjadi Juara
06 Juni 2014
[Pertamina Open 2014] Kalahkan Unggulan Satu, Devan/Febrian Menjadi Juara
 
 

Pasangan remaja putra PB Djarum, Devan Riefky Reksadillano/Moehamat Febriansyah mengalahkan unggulan satu asal klub Chandra Wijaya, Raynald Tangguh H/Rizki Adam dengan dua game langsung, skor 21-18 dan 21-17 partai puncak di Gor Asia Afrika, Jakarta. Dengan kemenangan ini, Devan/Febrian berhasil menjadi juara Pertamina Open 2014.

Febrian, usai bertanding mengakui kalau dirinya sangat senang karena ini gelar pertama di tahun ini dan menjadi penutup tahun yang baik baginya. Walaupun di lapangan tadi, sempat terasa tegang mainnya. Ia tidak bisa langsung konsentrasi dan masih ragu-ragu bertindak, yang membuat mainnya tidak lepas di game awal.

Ia pun berharap di tahun depan menjadi awal bagi dirinya untuk berlaga di level taruna. Ia bisa lebih maksimal bermain dan bisa berprestasi lebih banyak lagi. Tentunya itu semua berkat dukungan orang tua, Djarum dan tentunya pelatih.

Sedangkan, Devan mengakui ini gelar ketiga ditahun ini. Bedanya hanya kali ini pasangan sementara dengan Febrian. Dan lebih senangnya lagi, walaupun hanya sementara mereka bisa langsung jadi juara. Memang sempat tegang tadi karena pernah kalah sama lawan waktu berpasangan dengan Taufiqul.

Ia pun berharap semoga saja prestasinya bisa lebih baik di tahun depan dan bisa lebih baik lagi mainnya. Ia pun mendedikasikan juara ini untuk orang tua, Djarum dan pelatih. "Dan tentunya juga, kepada ALLAH sang pencipta. Akhirnya doa kami terkabul juga," tandasnya lagi. (DS)