Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2014] PB Djarum Runner Up Grup A
16 Oktober 2014
[Pembangunan Jaya Cup 2014] PB Djarum Runner Up Grup A
 
 

Perjuangan putra putri Kudus dan Petamburan diajang Pembangunan Jaya Cup 2014 masih akan terus berlanjut. Meski gagal menjadi juara grup, PB Djarum tetap memastikan diri untuk berlaga di babak semifinal besok (17/10).

Setelah tertinggal 1-2, PB Djarum menyimpan asa di pundak Marsheilla Gischa Islami/Serena Kani. Melawan Lya Ersalita/Ruselly Hartawan, Gishca/Serena kehilangan game pertama dengan 17-21, namun mereka sukses membalik keadaan dan menang 21-13 di game kedua. Memasuki game ketiga, Gischa/Serena sempat tertinggal 9-16, mereka pun berhasil mempersempit ketinggalan hingga skor 17-18. Sayang, kesalahan beruntun membuat mereka kehilangan game ini dengan 17-21 sekaligus membuat skor menjadi 1-3.

Di partai kelima yang sudah tidak lahi menentukan, Tedi Supriadi/Mychelle Christine Bandaso tetap memperunjukkan daya juang dan semangat tinggi. Hal ini pun berbuah kemenangan bagi runner up Djarum Sirnas Banten ini dengan skor 17-21, 21-19 dan 21-15.

"Kita sudah memastikan diri untuk melangkah ke final, meskipun akhirnya harus puas jadi runne rup, anak-anak sudah memperlihatkan semangat dan sudah berjuang dengan baik hari ini," ujar Rudy Gunawan, pelatih ganda putri.

Kekalahan ini menempatkan PB Djarum sebagai runner up grup A, dan PB Jaya Raya menjadi juara grup. Di babak semifinal besok PB Djarum akan menantang juara grup B yakni PB Mutiara Cardinal, sementara PB Jaya Raya akan ditantang oleh PB Exist.