Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2014] PB Djarum Tertinggal 1-2 dari PB Jaya Raya
16 Oktober 2014
[Pembangunan Jaya Cup 2014] PB Djarum Tertinggal 1-2 dari PB Jaya Raya
 
 

Laga penentuan juara grup A Pembangunan Jaya Cup 2014 antara PB Djarum dan PB Jaya Raya berlangsung sengit. Laga yang digelar Kamis (16/10) ini dan hingga berita ini diturunkan masih berlangsung di GOR Asia Afrika Senayan ini mempertontokan permainan menarik jagoan kedua belah kubu.

PB Djarum terlebih dahulu berhasil memetik angka melalui Jeka Wiratama/Akbar Bintang Cahyono. Dalam laga tiga game mereka berhasil mengalahkan M Reza Pahlevi/M Fachrikar dengan 21-13, 14-21 dan 21-15.

Namun di dua partai berikutnya dimana mempertandingkan tunggal putri dan tunggal putra, wakil PB Djarum dipaksa mengakui keunggulan andalan klub yang bermarkas di Ragunan itu.

Marsa Indah Salsabila yang sempat memimpin di paruh awal game pertama akhirnya harus menelan kekalahan atas Ruselli Hartawan dengan skor 15-21 dan 18-21, hingga membuat angka imbang menjadi 1-1.

Sedangkan di partai ketiga dipercayakan kepada Moch Revindra Rayhaldi. Sayang, banyaknya kesalahan yang ia lakukan membuat sang rival, Krisna Adi Nugraha keluar sebagai pemenang partai ini. Revindra kalah dengan 14-21 dan 13-21.

Saat ini tengah berlangsung laga partai keempat nomor ganda putri. Marsheilla Gischa Islami yang biasa berpasangan dengan Rahmadhani Hastiyanti Putri, kali ini tengah bermain bersama Serena Kani. Mereka berhadapan dengan Ruselly Hartawan/Lya Ersalita.

Sementara di partai kelima nanti, Tedi Supriadi/Mychelle Christine Bandaso akan berhadapan dengan Richard Kuncoro/Phita Haningtyas Mentari.