Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas Beregu Campuran 2014] PB Djarum Jumpa Mutiara Cardinal di Laga Kedua
10 Desember 2014
[Kejurnas Beregu Campuran 2014] PB Djarum Jumpa Mutiara Cardinal di Laga Kedua
 
 

PB Djarum tergabung di grup B divisi 1 di Prim-A Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2014. Usai menekuk Pertamina dengan skor 4-1 di laga pertama, di laga kedua besok (11/12) PB Djarum akan berjumpa dengan Mutiara Cardinal yang hari ini menang tipis 3-2 atas PB Tangkas di laga pertamanya tadi sore (10/12).

“Melawan Mutiara kami akan mencoba untuk mencuri kemenangan di nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran,” tutur Fung Permadi, manajer PB Djarum.

PB Djarum sendiri mengakui bahwa susunan pemain tidak akan banyak berubah. “Sebetulnya kalau susunan pemain harusnya jadi rahasia, karena ini strategi tim. Tetapi lawan juga sepertinya sudah mengetahui susunan tim kami, jadi kami memang tidak akan terlalu  banyak melakukan perubahan di susunan pemain,” lanjutnya.

PB Djarum sendiri di laga pertamanya menurunkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran, Dionysius Hayom Rumbaka di nomor tunggal putra, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Dinar Dyah Ayustine di nomor tunggal putri serta Vita Marissa/Rosyita Eka Putri Sari di ganda putri.

“Nomor tunggal putri, diatas kertas kami lebih unggul. Tetapi tentu saja kami harus tetap waspada,” lanjutnya.

Disisi lain, Mutiara Cardinal pun tetap melihat ada peluang untuk bisa menjegal klub yang bermarkas di Jawa Tengah ini.

“Lawan Djarum kami mencoba untuk bisa mencuri kemenangan di nomor ganda putra, ganda putri dan tunggal putra, karena kalau untuk mencuri angka di nomor ganda campuran akan terlalu sulit, mereka punya juara dunia,” tutur manajer tim, Sian Sugiarto.

Laga ini sendiri dijadwalkan digelar di GOR Bima, Cirebon mulai pukul 12.00 WIB. (IR)