Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Masters 2014] Mychelle Incar Gelar Juara
21 Desember 2014
[Junior Masters 2014] Mychelle Incar Gelar Juara
 
 

Mychelle Christine Bandaso menjadi salah satu atlet spesialis ganda yang cukup ditakuti lawan-lawannya. Bagaimana tidak, atlet yang lahir 1 Mei 1998 ini, sudah mampu menembus babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI Perorangan Taruna pekan lalu di Cirebon, Jawa Barat.

Atas prestasi gemilangnya di sepanjang tahun 2014 baik nomor ganda putri maupun ganda campuran, Mychelle pun menjadi salah satu atlet yang diundang untuk turut bertanding di ajang Junior Masters 2014. Atlet bertangan kidal ini pun berhasil meraih kemenangan ketiganya bersama Tedi Supriadi di nomor ganda campuran U19.

Di laga ketiga, Tedi/Mychelle berhasil mengalahkan wakil PB Mutiara Cardinal, Beno Drajat/Yulfira Barkah dalam dua game langsung 21-12 dan 24-22 pada Minggu (21/12).

“Harapannya untuk turnamen ini, tentu pastinya ingin juara, apalagi ini turnamen terakhir di tahun ini, jadi saya ingin bisa tampil maksimal dan hasil maksimal,” ujar Mychelle.

Dengan kemenangan ketiga ini, Mychelle dan Tedi berhasil menjadi juara grup FF di nomor ganda campuran U19, selanjutnya mereka akan berumpa dengan runner up grup EE yang ditempati oleh Fauzi Habibi/Apriani Rahayu dari Pelita Bakrie.

Laga yang akan digelar di Cipayung, Senin (22/12) ini tentu akan menyuguhkan pertandingan menarik. Keduanya memiliki ambisi untuk bisa berburu gelar dan meraih kesempatan untuk bisa berlatih di Korea, yang menjadi salah satu penghargaan bagi para juara Junior Masters ini.