Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Masters 2014] Serena/Vania Runner Up Grup DD
21 Desember 2014
[Junior Masters 2014] Serena/Vania Runner Up Grup DD
 
 

Di laga ketiga Junior Masters 2014, Serena Kani/Vania Arianti Sukoco harus menelan kekalahan dari ganda Jaya Raya, Phita Haningtyas Mentari/Zarra Faza Aska. Di pertandingan yang digelar pada Minggu (21/12) di Cipayung, sebenarnya Serena/Vania sempat berhasil memimpin perolehan angka. Sayang karena banyak melakukan kesalahan sendiri, mereka justru kehilangan game pembuka dengan skor tipis 19-21.

Sementara di game kedua, mereka berhasil bermain sesuai skema permainan mereka. Game kedua pun mereka rebut dengan 21-15. Sayang, lagi-lagi di game ketiga mereka harus menelan kekalahan 15-21.

“Sebenarnya tadi di game pertama, kami bisa unggul, tetapi karena banyak kesalahan sendiri akhirnya malah jadi kalah,” ujar Serena.

Dengan hasil ini, Serena/Vania pun harus puas berada di posisi runner up grup DD, dimana mereka akan berjumpa dengan rekan satu timnya, yang juga juniornya Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto.

“Besok lawan teman sendiri, seharusnya kami bisa menang, tetapi kami harus tetap waspada. Karena semuanya tergantung siapa yang siap di lapangan,” lanjutnya.

Febriana/Ribka sendiri berhasil menjadi juara grup usai bisa meraih tiga kemenangan di laga penyisihan. Mereka berhasil menang dua game langsung atas Dara Sri Yuliani/Desta Akastiningrum dari Jaya Raya dengan 21-17 dan 21-15.

“Tentu jika bisa lolos ke final, saya ingin bisa membalas kekalahan saya atas Mentari/Zarra, itu pun jika kami bisa menang di pertandingan besok (22/12),” pungkasnya.