Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2015] Andika/Rinov Di Posisi Puncak Grup
13 Januari 2016
[Junior Master 2015] Andika/Rinov Di Posisi Puncak Grup
 
 

Laga ketiga Junior Master 2015 di nomor ganda taruna putra, Rabu (13/1) sore tadi. Pasangan PB Djarum Andika Ramadiansyah/Rinov Rivaldy menang atas pasangan Billy Jonathan/William Hardjono asal Candra Wijaya dengan dua game langsung di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah. Dengan kemenangan ini, Andika/Rinov masuk di posisi puncak grup FF.

“Saya tidak mau sesumbar dengan hasil sementara ini. Pastinya kita hanya ingin bermain sebaik mungkin dan berikan yang terbaik aja. Masih ada sisa satu pertandingan lagi besok dan mudah-mudahan saja hasilnya juga bagus,” ungkap Rinov saat ditemui.

Mengenai pertandingan tadi. Pasangan PB Djarum ini tidak butuh waktu telalu lama, hanya dalam waktu 25 menit mereka bisa menumbangkan musuh. Game pertama mereka menang cukup jauh, 21-15 dan game kedua juga menang 21-12.

“Saya pribadi mainnya biasa aja tidak ada rasa gugup, malah seperti latihan aja. Lagi pula musuh juga kelihatan tidak mau ngelawan jadi tidak ada yang istemewa kemenangan ini. Cuma kita lebih fokus aja mainnya dan tidak anggap remeh musuh aja,” bebernya Andika.

Rinov menambahkan selain main maksimal tadi. Musuh juga bermainnya tidak dalam performa terbaiknya. Hanya saja ia dan Andika lebih konsisten dan tetap berusaha aja.