Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2015] Gicha/Putri Masih Tangguh Di Puncak Grup
13 Januari 2016
[Junior Master 2015] Gicha/Putri Masih Tangguh Di Puncak Grup
 
 

Pasangan taruna putri PB Djarum Marshella Gischa Islami/Rahmadhani Hastyanti Putri masih tangguh di puncak kelasmen grup GG Junior Master 2015. Pasalnya di laga kedua, Rabu (13/1) sore tadi, pasangan ini mengalahkan rekannya Cynthia Shara Ayunidha/Rofahadah Supriadi Putri dengan dua game langsung di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah.

Hanya butuh waktu 30 menit bagi pasangan Gischa/Putri untuk mengalahkan rekannya tadi. Ada pun di game pertama mereka menang 21-16 dan game kedua juga sama dengan game sebelumnya yaitu 21-16. Ketika ditemui, Gischa mengatakan karena musuh juga teman sendiri jadi main seperti biasa, layaknya latihan di klub saja.

“Kaya latihan aja sih, cuma tadi si Rofahadah ada cedera engkel kaki kanan mainnya kurang ngotot. Jadi kita main aja tapi juga waspada dan tidak lengah lah. “ ujar Gischa.

Di laga terakhir penyisihan grup, Kamis (14/1) besok. Gischa/Putri akan berhadapan dengan Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda asal Mutiara Cardinal Bandung yang berada diposisi kedua grup. Menurut Gischa secara head to head mereka menang dua kali dan satu kali kalah.

“Kita kalah waktu di Kejurnas 2015 lalu, pastinya persiapannya juga harus lebih maksimal dan tidak mau meremehkan juga. Pokoknya harus bisa kalahkan mereka, hitung-hitung membalas kekalahan kita sih,” ujarnya Gischa.