Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2015] Feisal/Indah Tidak Tergeser Di Posisi Teratas
14 Januari 2016
[Junior Master 2015] Feisal/Indah Tidak Tergeser Di Posisi Teratas
 
 

Ganda campuran remaja asal PB Djarum Feisal Wiranto/Indah Cahya Sari Jamil tidak tergeserkan di posisi teratas grup WW Junior Master 2015. Sebab di laga ketiga, Kamis (14/1) pagi ini, Feisal/Indah menang dua game langsung atas Angga Dian Saputra/Elizabeth Jovita asal Mutiara Cardinal Bandung di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah.

Feisal/Indah tidak butuh waktu lama untuk memenangkan pertandigan ini. Game pertama saja, pasangan ini menang 21-11 dan game kedua juga mereka menang 21-13. Usai bertanding, Feisal mengatakan dengan kemenangan ini mereka menjadi pemimpin grup. Tapi jangan terlalu puas dengan hasil yang sekarang ini.

"Jangan puas dulu, karena masih ada pertandingan lagi besok. Pokoknya tetap fokus dan jangan terlena dengan apa pun. Dan harus lebih baik lagi mainnya nanti. Tetap waspada dengan pergerakan musuh dipertandingan besok," beber Feisal.

Feisal juga menambahkan kalau hari ini dirinya bermain tidak tegang sama sekali. Justru lebih percaya diri dan enjoy. Tidak memikirkan yang aneh-aneh. Terpenting di lapangan bisa mengeluarkan pola permainan sendiri.

"Sama seperti Feisal, saya lebih enak mainnya dan lebih rilek aja. Menjadi pemimpin grup juga biasa aja. Soal saya pribadi tidak ada target. Hanya pelatih menganjurkan untuk main sebaik mungkin dan berikan permainan terbaik di tiap pertandingan," ujarnya Indah.