Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2015] Andika/Mychelle Rebut Peringkat Satu
15 Januari 2016
[Junior Master 2015] Andika/Mychelle Rebut Peringkat Satu
 
 

Pasangan PB Djarum Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandoso merebut peringkat satu ganda campuran taruna. Di laga final Junior Maste 2015, Jumat (15/1) siang tadi, Andika/Mychella mampu mengalahkan senior di klubnya Yantoni Edy Saputra/Marshella Gischa Islami, dua game langsung di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah.

Andika/Mychelle sebenarnya tidak menyangka bisa mengalahkan seniornya. Pasalnya di perebutan juara grup, Andika/Mychelle pernah kalah dari mereka. Menurut Mychelle usai bertanding bahwa mereka tadi main nothing to lose saja, karena pernah kalah di penyisihan kemarin.

“Nothing to lose aja sih, lagi pula saya tidak ada persiapan main di Junior Master ini. Karena lihat di jadwal nama saya di coret tapi tahu-tahu di suruh ikut. Dan tidak ada target juga di sini,” tambahnya Mychelle.

Andika/Mychelle hanya butuh waktu 39 menit untuk menang. Dan merebut game pertama saja tidak mudah bagi mereka. Karena sejak awal mereka sudah kalah dari seniornya. Untungnya mereka bisa mengimbangi dan mengembalikan keadaan. Game pertama menang tipis 25-23. Game kedua mereka lebih percaya diri dan menang, 21-12.

“Seperti kata saya kemarin, pertandingan ini hanya seperti latihan tiap hari, di buat enjoy dan dinikmati tiap bermainnya. Sebenarnya ini bukan harapan kami untuk jadi nomor satu di turnamen ini. Target kita kemarin itu juara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tahun lalu. Dan kita malah dikasih kepercayan di turnamen ini. Jadi saya nikmatin aja deh,” ujarnya Andika, sambil tertawa.

Hasil ganda campuran taruna ini sifatnya masih sementara, karena Sabtu (16/1) pagi besok, masih ada beberapa tes terakhir yang harus dilakukan oleh semua peserta Junior Master.