Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga 2017] Fung: Kami Akan Evaluasi Tim Putri
21 Februari 2017
[Djarum Superliga 2017] Fung: Kami Akan Evaluasi Tim Putri
 
 

Tim putri PB Djarum kembali harus menelan kekalahan di arena Djarum Superliga Badminton 2017. Tergabung di Grup Y, PB Djarum untuk kedua kalinya dipaksa mengakui keunggulan lawan. Setelah kalah 1-4 dari Kumamoto Saisunkan, PB Djarum untuk sementara tertinggal 0-3 dari Hokuto Bank di laga yang digelar Selasa (21/2) siang.

“Hasil ini tentu mengecewakan, mereka terlihat seperti kurang greget rasanya, dan kurang berani menahan capek di lapangan, ini harus kita evaluasi,” ujar manajer tim,

“Terutama cara berpikir mereka sebagai seorang atlet. Menurut saya mereka kurang fokus dalam menghadapi pertandingan ini,” lanjut Fung.

Dengan kembali harus mengakui kekalahan dari tim lawan, peluang PB Djarum untuk bisa melaju ke semifinal pun semakin tipis. “Keadaan tim memang seperti itu, mau tidak mau harus kita terima. Untuk selanjutnya kami akan evaluasi apa yang akan kita lakukan selanjutnya,” tambahnya.

“Salah satu tujuan turnamen ini memang memberikan pengalaman kepada pemain-pemain muda, dan memang inilah materi pemain yang kita miliki,” pungkasnya. (RI)