Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Komang Menang Mudah di Babak Dua
25 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Komang Menang Mudah di Babak Dua
 
 

Komang Ayu Cahya Dewi merupakan atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 belum menemukan hambatan berarti pada laga babak kedua Djarum USM Flypower Open 2017. Di Gelora USM Semarang, atlet yang akrab disapa Komang ini berhasil mengatasi Ratih Kusuma Wardhani pada Selasa (25/4).

Menghadapi wakil Jayaraya Satria Sleman, Komang berhasil mendominasi laga dan menang telak dengan skor akhir 21-8 dan 21-8. “Masih banyak coba-coba lapangan dulu karena di babak pertama menang bye. Jadi masih lihat situasi lapangan dan enakin pukulan dulu aja. Intinya mainnya jangan mati-mati sendiri, main lepas aja. “ kata pemain kelahiran Denpasar, Bali ini.

Baca juga: Tri Melangkah ke Babak Tiga

“Kebetulan lawan ini pernah ikut Audisi Umum Djarum di Surabaya tahun 2016 lalu dan meraih super tiket grand final. Bertemu secara langsung belum pernah tapi lawan tidak terlalu lincah di lapangan,” Tambahnya lagi.

Pemain yang diunggulkan di posisi delapan asal Mutiara Cardinal Bandung, Shabrina Aulia Yasmin akan berjumpa dengan Komang di babak tiga, Rabu (26/4) besok.

“Mungkin warming upnya lebih lama lagi sebelum tadi, agar pas bertanding bisa lebih in mainnya. Belum pernah bertemu dengan lawan. Tapi maiinnya jangan grogi aja, harus tenang jika ketinggalan point. Pokoknya harus sabar.” Sahut Komang. (ds)

Baca juga: Rizal/Ayu Gary Ikuti Jejak Naufal/Mia ke Babak Tiga

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.