Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Menang Dua Game, Naufal/Mia ke Babak Tiga
25 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Menang Dua Game, Naufal/Mia ke Babak Tiga
 
 

Naufal Ligo Saufik/Mia Dia Nurlia berhasil lalui rintangan babak dua. Ganda campuran taruna PB Djarum ini menang dua game langsung atas Maulana Aqshal Firmansyah/Khonsa Wayya Surya Lakshita asal Bintang perkasa di Gelora USM Semarang, Selasa (25/4).

Menang dengan skor akhir 21-12 dan 21-13, Naufal/Mia otomatis lolos ke babak tiga Djarum USM Flypower Open 2017. Usai bertanding, Mia mengatakan kalau di game pertama mereka masih belum bagus filling bermainnya.

Mainnya masih kaku, fillingnya belum ketemu. Masih banyak mati sendiri, walau bola tadi gampang. Asal masuk dulu, main safe dan kurangin kesalahan aja. Game dua hampir sama ya, tidak merubah pola bermain aja,” jelas Mia.

Baca juga: Rizal/Ayu Gary Ikuti Jejak Naufal/Mia ke Babak Tiga

“Lawan cukup bagus mainnya tapi kitanya yang banyak error, belum menemukan permainan, masih cari-cari pola mainnya tadi. Ya itu, kuncinya asal bola masuk dulu dan kurangin kesalahan,” tambanya Mia.

Ganda campuran yang diunggulkan di posisi tujuh asal Mutiara Cardinal Bandung, Alif Rafsyah Mauthuthihona/Rayhan Vania Salsabila sudah menunggu Naufal/Mia di babak tiga nanti.

“Belum pernah bertemu dan tidak tahu juga tipikal mainnya lawan. Intinya lebih bagus aja sih mainnya dari hari ini.” ungkap Mia. (ds)

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.