Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Faqih Penentu Kemenangan Tim Tanjung
08 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Faqih Penentu Kemenangan Tim Tanjung
 
 

Pemain tunggal kedua dari tim Tanjung Muhammad Faqih Anshori menjadi penentu timnya atas tim Jati. Pasalnya, di laga partai ketiga, Selasa (8/12) ini, Faqih berhasil mengalahkan Gregorius Farrel Frandrico dengan angka 21-11 dan 21-17 pada babak penyisihan Grup A Liga PB Djarum 2020, yang bertempat di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Faqih merasa senang karena mampu memberikan poin untuk timnya. Sebab di laga pertama kemarin, Faqih belum bisa memberi poin dan kalah dari wakil tim Ploso, Regzi Albert Tamahari dengan angka 22-24 dan 16-21.

"Senang banget karena bisa kasih poin. Sebelumnya di laga pertama kalah dari Regzi. Hari ini, alhamdulillah bisa bermain lepas dan bisa kuasai permainan tadi," ujar pemain jebolan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis.

Meski tim Tanjung meraih kemenangan tetapi posisi belum aman. Pasalnya, tim Tanjung untuk sementara masih berada di posisi tiga klasemen Grup A. Di bawah tim Ploso dan tim Gondangmanis. Tetapi tim Tanjung masih mempunyai harapan karena masih menyisakan satu pertandingan sore nanti saat berjumpa tim Gondangmanis.

"Semoga tim saya nanti di laga penentu, bisa bermain lebih baik lagi. Kalau bisa tembus ke final sampai juara tetapi semoga saja tim kita lolos ke semifinal. Pokoknya berusaha kasih yang terbaik saja sih," pungkasnya.(ds)