Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Bryan/Adithya Coba Peruntungan di Sektor Ganda
30 Oktober 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Bryan/Adithya Coba Peruntungan di Sektor Ganda
 
 

Pemain remaja putra U-17 PB Djarum, Bryan Dave Limbowo/Muhammad Pranandha Adhitya tengah mencoba peruntungannya di sektor ganda pada turnamen YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Mereka baru saja menyelesaikan pertandingannya di babak kualifikasi ganda remaja putra, Sabtu (30/10), dengan mengalahkan pasangan Adiansyah Nur Saputra/Christiawan Marlo Saputro dari klub Purnama Solo. Bryan/Adhitya menang 22-20, 21-7 dalam 20 menit.

“Pertandingan hari ini masih bisa kami atasi. Cuma tadi masih sedikit adaptasi sama lapangan,” kata Adhitya usai laganya di GOR Djarum Magelang.

Melangkah ke babak utama, Bryan/Adhitya akan berhadapan dengan pasangan Jaya Raya Jakarta, Ali Faathir Rayhan/Zenno Bayu Adjie Putra Mulia. Bryan/Adhitya mengatakan cukup mewaspadai lawannya di babak pertama nanti.

“Pasangan Jaya Raya ini bagus. Kami harus lebih mempersiapkan diri. Apalagi kami sebenarnya kami bukan pemain ganda. Targetnya kami mau melakukan yang terbaik dan juara,” ungkap Bryan.

Bryan dan Adhitya saat ini sebenarnya merupakan pemain spesialis tunggal. Namun selain fokus di sektor tunggal, mereka juga bermain di sektor ganda.

Kedua pemain ini akan kembali berlaga hari ini, pada pertandingan sesi dua yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB nanti. Bryan akan berhadapan dengan Muhammad Samsul Hadi dari klub Tunas Mutiara, sementara Adhitya melawan Muharama Afanza, atlet binaan klub Mandiri Demi Prestasi Yogyakarta. (NAF)