Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Kembali Turun Bertanding, Raynaldi/Sofy Masih Deg-Degan
01 November 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Kembali Turun Bertanding, Raynaldi/Sofy Masih Deg-Degan
 
 

Pasangan ganda taruna campuran, M. Raynaldi Oktavianur Rizky/Sofy Al Mushira Asharunnisa akhirnya berhasil memastikan kemenangannya di babak pertama YUZU Isotonic Akmil Open 2021, Senin (1/11). Mereka menang 22-20, 21-19 dalam 33 menit, atas Jafar Hidayatullah/Rista Berlian Maharani, PB Power Rajawali, Tangerang

Menjalani laga pertamanya, Raynaldi/Sofy mengaku masih tegang di lapangan. Sebab ini merupakan turnamen level swasta nasional pertama yang di gelar di Indonesia.

“Saya masih degdegan karena baru pertandingan lagi. Sudah lama enggak kan. Paling kemarin kita tanding antar tim PB Djarum saja,” kata Sofy kepada PBDjarum.org.

“Tadi mainnya berani adu depan saja. Sama agak kontrol juga karena bolanya ringan, gampang out. Lawan punya bola pembukaan yang bagus. Servisnya juga mereka bagus. Jadi kami harus siap terus,” jelas Sofy soal pertandingannya.

Meski menargetkan juara, Raynaldi/Sofy tak mau terburu-buru. Mereka mengatakan, ingin fokus satu per satu pada laga yang berada di depan mata. Apalagi di sektornya, Sofy mengatakan cukup banyak pemain bagus yang menjadi saingan mereka.

“Mau main satu-satu dulu, kalau bisa juara. Lawan soalnya bagus-bagus. Dari klub sendiri banyak yang bagus, dari klub lain juga sama,” kata Sofy soal target.

Selain Raynadi/Sofy, ganda taruna campuran PB Djarum juga meloloskan Marwan Faza/Anisanaya Kamila dan Muhammad Faris Andryansyah/Mikala Kani.

Sementara itu, enam wakil ganda taruna campuran lainnya, langsung ke babak dua setelah mendapat bye. Mereka adalah Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Faza Mantasya, Carlo Syah Gumilar/Silvia Pramesti, Yuke Gamareza Radjasa/Valentine Dionny Mesdila, Verrel Yustin Mulia/Velisha Christina, Michael Owen/Priskila Venus Elsadai, Muh. Putra Erwiansyah/Puspa Rosalia Damayanti, dan Parta Harapan Rindorindo/Jessica Maya Rismawardani.

PB Djarum masih bisa menambah wakilnya di sektor ini. Sebab Raymond Indra/Assyifa Rizki Rahayu, Daniel Edgar Marvino/Az Zahra Ditya Ramadhani, dan Raditya Arvel Octavino/Aisyah Hanadiya Taisir juga akan bertanding di babak pertama, hari ini. (NAF)