Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Melaju ke Perempat Final, Azahbru Bersiap Hadapi Unggulan Pertama
04 November 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Melaju ke Perempat Final, Azahbru Bersiap Hadapi Unggulan Pertama
 
 

Muhammad Azahbru B. Kasra berhasil melaju ke babak perempat final YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Ia mengalahkan Ravel Ananda Setiawan dari SGS PLN Bandung, dengan skor 21-9, 21-17.

Laga yang berlangsung di GOR Djarum Magelang hari ini, Kamis (4/11), menjadi pertandingan pertama buat Azahbru. Sebelumnya di babak pertama, ia langsung lolos setelah lawan memutuskan mundur dari pertandingan.

“Hari ini saya masih penyesuaian di lapangan, karena kan baru main sekali. Kemarin babak pertama saya menang karena lawan walkover, jadi saya belum coba lapangannya. Lawan hari ini masih bisa saya atasi dan sekalian jadi bisa coba lapangan dan pukulan dulu,” ungkap Azahbru.

Di babak perempat final, Azahbru akan menghadapi pemain unggulan pertama, Enzi Shafira dari Daihatsu Yonex Sunrise Candra Wijaya. Ini merupakan pertemuan pertama buat mereka, namun Azahbru mengatakan, optimis bisa menghadapi Enzi.

“Saya coba melawan sebaik mungkin saja nanti. Saya belum pernah ketemu, tapi sudah lihat bagaimana permainan dia. Sudah ada bayangan soal permainan lawan dan saya optimis bisa mengatasinya,” ujar Azahbru.

Selain Azahbru, tiga tunggal dewasa putra lainnya juga lolos ke babak perempat final. Halim Hokiarto akan melawan Imka Putrama Arlin dari Daihatsu Yonex Sunrise Canda Wijaya, Kafi Raditya Pandika menantang Jevin Nohea Donalda, asal klub Kumala Tuban, sementara Jason Christ Alexander bertemu pemain Pendowo Semarang, Muhammad Rafi Zafran Ferary. (NAF)