Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Tunggal Dewasa Putra Ciptakan All Semifinal
05 November 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Tunggal Dewasa Putra Ciptakan All Semifinal
 
 

Tunggal dewasa putra sukses menciptakan all semifinal di YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Empat atlet putra yang bertanding di babak perempat final, semuanya berhasil merebut kemenangan, Jumat (5/11).

Di paruh undian atas, Muh. Azahbru B. Karsa berhasil menghentikan unggulan pertama, Enzie Shafira dari Daihatsu Yonex Sunrise Candra Wijaya. Azahbru menang dua game langsung dengan 21-15, 21-15.

Di semifinal Azahbru akan berhadapan dengan rekannya, Halim Hokiarto. Halim sendiri lolos setelah menang 21-8, 20-22, 21-14 dari Imka Putrama Arlin yang juga pemain Daihatsu Yonex Sunrise Candra Wijaya.

Kemudian di paruh undian bawah, dua pemain PB Djarum yang saling berhadapan adalah Kafi Raditya Pandika dan Jason Christ Alexander. Sebelumnya di perempat final, Kafi mengalahkan Jevin Nohea Donalda dari klub Kumala Tuban, sementara Jason menang dari Muhammad Rafi Zafran Ferary asal klub Tangkas Jakarta Selatan.

“Hari ini main capek banget. Pertama main taruna, rame juga, walaupun akhirnya kalah. Terus di nomor dewasa game pertama menang, game kedua sempat unggul jauh, tapi lawan membalikkan posisi. Di game ketiga main all out aja,” kata Kafi usai laganya di GOR Djarum Magelang.

Kafi dan Jason sama-sama main di nomor taruna, namun akhirnya kalah pada babak perempat final.

“Target awal sebenarnya di nomor taruna. Tapi tadi perempat final sudah kalah. Rejekinya malah di nomor dewasa, tetap bersyukur. Saya akan maksimal untuk pertandingan besok,” ungkap Kafi. (NAF)