Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Putra/Patra Masih Bertengger di Puncak Klasemen Grup B
11 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Putra/Patra Masih Bertengger di Puncak Klasemen Grup B
 
 

Ganda taruna putra Jawa Tengah, Muh. Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo, masih bertengger di puncak klasemen Grup B pada ajang Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022. Juara Slovenia International Series 2021 itu kembali meraih kemenangan ketiga kalinya di fase penyisihan grup hari ini, Selasa (11/1).

Siang tadi, Putra/Patra menang atas wakil Jambi, Al Hafidh Ridhwan/Vincensius Glossa Febriano, dengan kemenangan dua game langsung 21-9, 21-14.

Kunci kemenangan tadi kami bermain defence balik serang, terus ngasih nolop. Sisanya ya main semaksimal mungkin saja karena kami mau ngasih yang terbaik di setiap pertandingan,” ungkap Putra.

Selanjutnya Putra/Patra akan menghadapi laga terakhir babak penyisihan grup besok, Rabu (12/1), melawan wakil Banten, Bimo Prasetyo/Ridwan Ardiansyah. Pertandingan besok bakal menjadi penentuan siapa yang bakal menjadi juara dan runner up Grup B. Pasalnya, kedua pasangan itu saat ini sama-sama mengantongi tiga kemenangan.

Ya pastinya lebih fokus lagi sama lebih siap, soalnya pertandingan besok lawan juga lebih berat daripada sebelumnya,” kata Patra.

Ketika ditanya soal targetnya pada Seleknas kali ini, Putra/Patra mengaku akan fokus step by step dulu saja.

Ya untuk target step by step dulu saja satu-satu. Soalnya di sini persaingannya cukup ketat, banyak lawan-lawan yang bagus dari provinsi lain dan juga teman sendiri. Mereka patut diwaspadai,” ujar Putra.

Pastinya pengen jadi juara, cuma sekarang kami fokus untuk ngeluarin permainan terbaik dulu,” tutup Patra. (AH)