Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Masuk Pelatnas, Daniel/Raymond Kejar Target di WJC
16 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Masuk Pelatnas, Daniel/Raymond Kejar Target di WJC
 
 

Tiket masuk Pelatnas PBSI Cipayung berhasil diraih ganda putra Jawa Tengah (Jateng) asal PB Djarum, Daniel Edgar Marvino/Raymond Indra. Kemenangan itu diraih setelah di laga final yang berlangsung Sabtu (16/1) kemarin, Daniel/Raymond mengalahkan wakil DKI Jakarta, Muhammad Fadel Illyasa Duni/Yahya Raska Ananda Suprianto.

Berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Daniel/Raymond mampu tampil gemilang. Mendapat perlawanan cukup ketat di game pertama, Daniel/Raymond akhirnya mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dengan 23-21, 21-15.

Senang dan bersyukur pastinya bisa juara. Kunci kemenangan di final kemarin saya nggak kebawa permainan musuh. Soalnya game pertama kami terbawa permainan mereka, Jadi di game kedua main menyerang saja dan menekan,” ungkap Daniel.

“Kesulitannya di kondisi lapangan, anginnya besar, sehingga bikin shuttlecock susah di kontrol. Terus tadi kami sempat terbawa pola permainan lawan, untungnya bisa cepat mengatasi,” tambah Raymond.

Tak hanya merasa senang bisa masuk pelatnas tahun ini, Daniel/Raymond ternyata juga mempunyai target yang ingin diemban ke depannya. Yakni menjadi bagian dari skuad Indonesia yang akan berlaga di ajang World Junior Championships (WJC) 2022.

Target ke depannya semoga kami bisa masuk ke dalam skuad WJC tahun ini, dan berharap bisa juara di ajang itu,” ungkap Raymond.

Selain WJC semoga kami juga bisa banyak mengikuti turnamen dan mampu meraih gelar di setiap turnamen yang diikuti,” tutup Daniel. (AH)