Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Home Tournament Klub Mitra PB Djarum] Liliyana Natsir Sambangi Magelang
27 Mei 2022
[Home Tournament Klub Mitra PB Djarum] Liliyana Natsir Sambangi Magelang
 
 

Hari kedua Home Tournament Klub Mitra PB Djarum 2022, semakin terasa hangat dengan hadirnya legenda bulutangkis Tanah Air, Liliyana Natsir. Peraih medali emas Olimiade Rio de Janeiro 2012 itu, sejak Jumat (27/5) pagi tadi, hadir di GOR Magelang, Jawa Tengah, untuk melihat aksi para atlet Klub Mitra PB Djarum yang sedang melakoni pertandingan.

Butet, begitu panggilan akrabnya, mengapresiasi acara yang secara khusus diselenggarakan oleh PB Djarum ini.

Saya sangat mengapresiasi adanya Home Tournament Klub Mitra PB Djarum ini. Karena dengan acara ini para atlet bisa menunjukkan kemampuan mereka, menguji mental, dan juga menguji ketegangan. Karena kalau hanya latihan saja jelas berbeda dengan Home Tournament seperti ini,” ungkap mantan pasangan Tontowi Ahmad itu.

Butet pun berharap, dengan digelarnya Home Tournament Klub Mitra PB Djarum ini, para pelatih PB Djarum yang hadir memantau bisa menemukan bibit-bibit potensial yang nantinya akan bergabung dengan PB Djarum untuk dibina lebih matang.

Harapannya dari turnamen ini para pelatih PB Djarum bisa melihat bakat-bakat dari Klub Mitra PB Djarum ini. Untuk ke depannya, mereka ini adalah calon-calon penghuni PB Djarum yang diharapkan bisa mewakili Indonesia di kancah dunia,” jelas Butet yang juga menjabat sebagai Technical Advisor PB Djarum.