Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Home Tournament Klub Mitra PB Djarum] Berjalan Sukses, Sigit Ucapkan Terima Kasih
29 Mei 2022
[Home Tournament Klub Mitra PB Djarum] Berjalan Sukses, Sigit Ucapkan Terima Kasih
 
 

Rangkaian Home Tournament Klub Mitra PB Djarum 2022, akhirnya selesai digelar pada Minggu (29/5) malam. Turnamen yang diikuti 17 klub mitra PB Djarum ini, melahirkan juara baru dari 10 nomor yang dipertandingkan, mulai dari U11 hingga U15.

Diakui Sigit Budiarto, selaku Kordinator Pemandu Bakat, acara yang digelar dari 26-29 Mei 2022 ini berlangsung sukses. Tak hanya itu, juara dunia 1997 itu menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh peserta.

Pertama, syukur alhamdulillah rangkaian Home Tournament Klub Mitra PB Djarum kali ini sudah berjalan dengan sukses dan lancar. Terima kasih untuk para peserta atau klub mitra PB Djarum yang sudah mau berkontribusi sedemikian baik. Saya berharap semangat ini bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Kami berharap dengan adanya acara ini bisa semakin menjalin silaturahni yang baik untuk kita semua,” tutur Sigit.

Kemudian, dengan adanya home tournament ini diharapkan bisa menambah pengalaman buat para atlet klub mitra PB Djarum,” tambahnya.

Melalui Home Tournamen Klub Mitra PB Djarum ini, Sigit pun berharap antara PB Djarum dan seluruh klub Mitra PB Djarum bisa semakin solid demi kemajuan bulutangkis di Indonesia.

Semoga kita semakin solid dan mempunyai ikatan yang semakin erat, demi kemajuan bulutangkis di Indonesia,” jelas Sigit.

Pada Home Tournament Klub Mitra PB Djarum 2022, PMS Solo mengukir sejarah dengan berhasil meraih gelar terbanyak. Dari 10 gelar yang diperebutkan, PMS Solo sukses meraih 3 gelar juara. Kemudian Champions Magelang, Champion Kudus, dan Champion Klaten sama-sama mengantongi 2 gelar juara. Sedangkan 1 gelar lagi berhasil diraih oleh Talenta Manado.

Berikut Daftar Gelar Juara Home Tournament Klub Mitra PB Djarum:

GPI

Michelin Putri Gunawan/Nadin Nashihatul Fathiyah (Champion Klaten)

GAPI

Adinta Haura Ghassani/Willia Renasya (Champions Magelang)

GPA

Hafizh Al Habsyi/Yudha Rendra Wijaya (Champion Kudus)

GAPA

Azaka Alifa Yudhistira/Mohammad Riky Prayoga (PMS Solo)

UDPI

Orizae Ganesha Jovi (Champion Klaten)

TPI

Hani Miftasari (Champion Magelang)

TAPI

Dhiva Marante (Talenta Manado)

UDPA

Leo Kenzie Putra Pratama (PMS Solo)

TPA

Yudha Rendra Wijaya (Champion Kudus)

TAPA

Mohammad Riky Prayoga (PMS Solo)

(AH)