Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Solo 2022] Lintang/Yugo Ciptakan Kejutan
17 Juni 2022
[Walikota Solo 2022] Lintang/Yugo Ciptakan Kejutan
 
 

Ganda U17 putra PB Djarum, Pramudya Ikhsan Lintang/Gunawan Yugo Alvaro berhasil menciptakan kejutan. Di babak perempat final Yuzu Isotonic Walikota Solo 2022, mereka sukses mengandaskan unggulan pertama yang juga dari PB Djarum, Lesmana Dapa/Ramadhan Pulung dengan skor tipis 21-19, 20-22, 22-20 pada laga yang berlangsung Jumat (17/6) malam.

Berlangsung di Sritex Arena, Solo, pertandingan berlangsung cukup seru dan menarik perhatian sejumlah penonton yang hadir. Permainan apik berhasil dipertontonkan oleh kedua pasangan asal PB Djarum ini. Atas keberhasilan Lintang/Yugo, mereka mengaku sangat senang dan tak menyangka bisa mengandaskan unggulan teratas.

Puji Tuhan senang banget bisa mengalahkan unggulan satu. Dan mereka juga kan sebenarnya senior kami beda satu tahun usianya,” ungkap Yugo kepada tim pbdjarum.org.

Kunci keberhasilan kami bermain tenang dan nolop. Terus kan di game ketiga kedudukan sempat imbang, padahal kami sudah unggul 20-17 lebih dulu. Untungnya kami bisa cepat bangkit dan mencoba untuk lebih tenang lagi mainnya. Akhirnya bisa menang,” jelas Lintang.

Kemenangan hari ini pun membuat Lintanng/Yugo semakin optimis di babak selanjutnya. Mereka akan melakoni laga semifinal besok, Sabtu (18/6) menghadapi pasangan asal PB Djarum lainnya, Ashardi Akhsan/Kurniawan Theodorus Steve.

Kami lebih optimis karena unggulan satu sudah berhasil kami kalahkan. Tetapi harus tetap fokus dan jangan menganggap remeh lawan,” tutup Yugo. (AH)