Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Solo 2022] Bernadine Raih Sukses di Solo
19 Juni 2022
[Walikota Solo 2022] Bernadine Raih Sukses di Solo
 
 

Sebanyak dua gelar juara Yuzu Isotonic Walikota Solo 2022 berhasil diraih oleh pemain spesialis ganda PB Djarum, Bernadine Anindya Wardana. Pemain kelahiran Klaten, 30 April 2006 itu, sukses menapaki podium juara paling tinggi di nomor ganda U17 putri dan campuran.

Keberhasilan itu diraih pada Minggu (19/6), di Sritex Arena, Solo. Gelar perdana diraih pada nomor campuran bersama pasangannya, Anselmus Breagit Fredy Prasetya. Mereka keluar sebagai juara usai mengalahkan Darma Karsten Spencer/Kartika Mayasari dengan 21-19, 19-21, 21-11.

Kemudian di ganda putri, Bernadine sukses menjadi juara bersama pasangannya Rahma Titis Maulida. Gelar tersebut diraih usai di laga final mengandaskan Isyana Syahira Media/Rinjani Nastine Kwinnara dengan 21-12, 21-19.

Tentu senang sekali bisa juara di sini, dan memang ini target pribadi saya agar bisa juara di dua nomor,” ungkap Bernadine.

Ketika ditanya soal kunci suksesnya di turnamen ini, Bernadine mengatakan jika fokus adalah kunci utamanya.

Selama bertanding di sini saya mencoba terus konsisten dan fokus untuk menikmati pertandingan. Tidak terbebani namun tetap ingat target yang ingin diraih,” jelas Bernadine.

Dengan hasil ini, Bernadine mempunyai target selanjutnya yang ingin diraih. Ia berharap bisa terus mempertahankan gelar bahkan di turnamen-turnamen berikutnya yang bakal ia ikuti.

Target ke depannya semoga saya bisa mempertahankan gelar di turnamen berikutnya,” tutup Bernadine.