Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Kapolda Jatim 2022] Dejan/Gloria Raih Gelar Juara Usai Kalahkan Verrell/Melati
17 Juli 2022
[Piala Kapolda Jatim 2022] Dejan/Gloria Raih Gelar Juara Usai Kalahkan Verrell/Melati
 
 

Ganda dewasa campuran PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akhirnya keluar sebagai juara di ajang Piala Kapolda Jatim 2022. Mereka sukses menjejakkan kakinya ke podium juara tertinggi setelah di final, Minggu (17/7) tadi, mampu mengalahkan rekannya sesama PB Djarum, Verrell Yustin Mulia/Melati Daeva Oktavianti.

Berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya, pertandingan memang sempat berlangsung sengit sejak dimulainya laga. Dejan/Gloria yang merupakan unggulan pertama beberapa kali mendapat perlawanan dari Verrell/Melati. Namun akhirnya kemenangan diraih oleh Dejan/Gloria dengan dua game langsung 21-19, 21-15.

Dengan hasil ini tentunya senang karena bisa bawa Dejan tampil di event lokal dan juara. Dengan keadaan yang penontonnya lumayan penuh sampai susah untuk pemanasan, jadi ya ‘Thanks God’ bisa bawa Dejan tampil baik,” ungkap Gloria.

Sementara itu, Dejan masih berpeluang mendapat satu gelar lagi di nomor ganda putra bersama pasangannya, Ryan Adi Wicaksono. Mereka akan menghadapi laga final sore ini melawan Alfian Eko/Ade Yusuf (Hore KJA).

Tentunya senang dan alhamdulillah bisa juara di sini. Tetapi saya belum puas karena masih ada satu pertandingan final lagi di ganda putra. Semoga bisa juara lagi dan membawa pulang dua gelar dari sini,” jelas Dejan. (AH)