Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Presiden 2022] Jesslyn Atasi Perlawanan Wakil Riau
01 Agustus 2022
[Piala Presiden 2022] Jesslyn Atasi Perlawanan Wakil Riau
 
 

Pemain tunggal pemula putri PB Djarum, Jesslyn Carrisia, berhasil mengamankan kemenangan pertamanya di Piala Presiden 2022. Bermain memperkuat tim Jawa Tengah, Jesslyn mengalahkan Nuronnisa dari Riau, dalam dua game langsung dengan skor 21-13, 21-10.

Ditemui usai bertanding di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur, Jesslyn mengaku belum mendapat kesulitan berarti. Meski begitu Jesslyn mengatakan masih memerlukan sedikit adaptasi dengan kondisi lapangan.

“Untuk lawan hari ini masih bisa saya atasi. Paling adaptasi aja sama lapangan dan kondisi anginnya. Sisanya masih belum ada masalah,” kata Jesslyn usai bertanding.

Di babak dua, Jesslyn masih menunggu lawan antara Syifa Abelyanda (Kepulauan Riau) dengan Cetta Aurelia Putri (Jawa Timur). Jesslyn berharap di penampilan berikutnya ia bisa main dengan lebih baik lagi.

“Untuk lawan berikutnya saya mau lebih kerja keras lagi. Bola ke mana saja harus bisa dikejar. Semoga di sini saya bisa mendapatkan juara,” ungkap Jesslyn.

Selain Jesslyn, tunggal pemula putri PB Djarum yang turun di turnamen ini ialah Shaafiya Yasmin Maitsaa, Hasna Yusria Qanita, Christabel Calista Purwanto, dan Jolin Angelia.

Shaafiyah, Calista, dan Jolin yang menyandang title unggulan, langsung lolos ke babak dua usai mendapatkan bye. Sementara Hasna akan menjalani pertandingan di babak pertama, melawan Ayu Wulandari Zein (Sumatera Utara). Pertandingan Hasna akan berlangsung hari ini (1/8) sekitar pukul 16.45 WIB. (NAF)