Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Pasang Target Juara, Jesslyn Siap Capek di Lapangan
14 September 2022
[YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Pasang Target Juara, Jesslyn Siap Capek di Lapangan
 
 

Tunggal pemula putri PB Djarum, Jesslyn Carrisia baru saja menyelesaikan laga perdananya di babak dua YUZU Isotonic Magelang Open 2022. Ia mengalahkan Fathika Hidayatul Khusna (ABS Wonosobo) dengan skor 21-12, 21-11. Sebelumnya di babak pertama, Jesslyn langsung lolos setelah mendapatkan bye.

“Pertandingan tadi masih bisa saya atasi. Tapi saya butuh penyesuaian dulu, karena hari ini pertama main. Bolanya kencang, jadi enak buat di kontrol,” ungkap Jesslyn.

Atlet kelahiran Pati tahun 2009 ini bertekad rebut gelar juara di YUZU Isotonic Magelang Open 2022. Sebab tahun ini Jesslyn baru mengantongi posisi semifinalis di Piala Presiden 2022 lalu.

Meski menghadapi lawan-lawan yang tak mudah, Jesslyn optimis bisa mengatasi persaingan turnamen yang berlangsung di GOR Djarum Magelang ini.

“Lawan di sini lumayan berat-berat. Tapi saya ingin tetap juara. Kuncinya, setiap masuk lapangan saya harus sudah siap dengan strategi pertandingan. Saya juga harus siap capek di lapangan,” kata Jesslyn.

Selanjutnya di babak perempat final, Jesslyn akan berhadapan dengan Selvia Renata Adisti (Satria Magelang). Ini merupakan pertemuan pertama Jesslyn dengan Selvia.

“Tadi sudah lihat permainan lawan seperti apa. Jadi sudah merancang juga mau main bagaimana. Semoga nanti strategi yang saya siapkan bisa berjalan lancar,” tutur Jesslyn.

Selain Jesslyn, tunggal pemula putri PBD Djarum meloloskan Syalma Nurwijaya Kusuma, Charlieta Aline Sumarko dan Hani Miftasari. Di perempat final Hani dan Charlieta akan saling berhadapan, sementara Syalam akan melawan Farrah Nailatul Izzah (Harum Bontang). (NAF)