Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Presiden 2022] Livio Pastikan Kemenangan di Babak Dua
02 Agustus 2022
[Piala Presiden 2022] Livio Pastikan Kemenangan di Babak Dua
 
 

Atlet tunggal pemula putra  PB Djarum, Livio Cicero Benedicto Paat berhasil memastikan posisinya ke babak tiga Piala Persiden 2022. Di babak dua, Livio mengalahkan Raya Riyan Pratama (Lampung) dengan skor 21-12, 19-21, 21-12.

Livio lagi-lagi dipaksa bermain rubber game. Sebelumnya di babak pertama ia juga harus berjuang tiga game dengan skor 21-15, 20-22, 21-16, saat berhadapan dengan David Hadinata The Nalley (Jawa Timur).

Dari dua laga tersebut, pemain kelahiran Manado ini mengaku kehilangan fokus di game keduanya. Livio banyak melakukan kesalahan sendiri yang akhirnya merusak konsentrasinya di lapangan.

“Dari babak pertama, saya game keduanya suka hilang fokus karena banyak melakukan kesalahan sendiri. Pelatih akhirnya mengingatkan untuk lebih sabar lagi. Di game ketiga saya kejar lagi dan berhasil menang,” kata Livio ditemui di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (2/8).

Di babak tiga, Livio akan berhadapan dengan Fardhan Raihananda Joe (DKI Jakarta). Livio berharap bisa merebut kemenangan dan melaju ke babak perempat final.

“Untuk pertandingan berikutnya, tentu saya akan berusaha lebih baik lagi. Saya mau main maksimal,” lanjut Livio.

Kemenangan yang sama juga dipastikan oleh pemain tunggal pemula putra PB Djarum, Yarits Al Kaaf Rengganingtyas. Yarits berhasil menang meyakinkan dengan skor 21-6, 21-6 dari Abdul Malik Nurmadi (Riau). (NAF)