Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Piala Presiden 2022] Mubarrok/Edsel Melangkah ke Babak Tiga
03 Agustus 2022
[Piala Presiden 2022] Mubarrok/Edsel Melangkah ke Babak Tiga
 
 

Pasangan ganda pemula putra, Muhammad Rizki Mubarrok/Raihan Daffa Edsel Pramono melangkah ke babak tiga Piala Presiden 2022. Setelah mendapat bye di babak pertama, keduanya mengalahkan David Hadinata The Nalley/Erlangga Elang Syahputra (Jawa Timur). Mubarrok/Edsel menang dua game langsung dengan skor 21-9, 21-15.

“Tadi kami masih terkendala non teknis ya. Karena lapangannya silau dan bolanya lambat. Jadi butuh tenaga ekstra. Kalau dari segi lawan, hari ini kami masih bisa mengatasinya dengan baik,” kata Mubarrok usai laganya di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (3/8).

Pasangan runner up Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022 ini juga mengaku membidik gelar juara. Usai finis sebagai finalis di turnamen sebelumnya, Mubarrok/Edsel penasaran untuk bisa juara di Piala Presiden kali ini.

“Dengan hasil runner up kemarin, kami lebih termotivasi untuk bisa juara di sini. Persaingannya kan pasti kurang lebih sama. Yang penting kami siap di lapangan. Hari ini masih agak grogi, semoga besok sudah lebih baik,” kata Edsel.

Di babak tiga, Mubarrok/Edsel akan berhadapan dengan Ervin Mauladhani/Fadhullah Muas (Kalimantan Selatan).

“Kami harus bisa mengurangi mati sendiri. Lebih percaya diri lagi pokoknya,” pungkas Mubarrok menuju laganya besok.

Sayang kemenangan yang sama tak bisa diraih oleh Anju Siahaan/Hikmal Abrar Putra Zawa. Pasangan PB Djarum ini kalah dari unggulan pertama dari DKI Jakarta, Akmal Nurrahman/Muhammad Vito Annafsa. Anju/Hikmal kalah 10-21, 15-21. (NAF)