Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Menangi ‘Perang Saudara’, Anggun/Jane ke Semifinal
15 September 2022
[YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Menangi ‘Perang Saudara’, Anggun/Jane ke Semifinal
 
 

Ganda pemula putri PB Djarum, Anggun Arvina Prawiranata/Jane Maira Faiza sukses merebut tiket semifinal YUZU Isotonic Magelang Open 2022. Ini dipastikan setelah keduanya memenangkan pertandingan sesama PB Djarum, dengan Jesslyn Carrisia/Syalma Nurwijaya. Anggun/Jane menang lewat pertandingan ketat dengan skor akhir 21-18, 16-21, 21-17.

Dari awal, Anggun/Jane sudah memprediksi akan melalui laga yang alot dengan Jesslyn/Syalma. Sebab Jesslyn/Syalma merupakan pemain tunggal putri yang merangkap di nomor ganda. Pukulan keduanya pun diperkirakan akan lebih menantang dari pemain spesialis ganda.

“Kami juga sebelumnya pemain tunggal tapi sekarang sudah fokus dan latihan di nomor ganda. Sementara Jesslyn dan Syalma masih jadi pemain tunggal. Lawan mereka pasti bola-bolanya akan beda. Ini jadi tantangan buat kami. Tapi kami berdua optimis bisa menang, karena kami sudah latihan sebagai pemain ganda,” ungkap Jane.

Di game pertama, Anggun/Jane berhasil merebut kemenangan 21-18. Namun di game kedua, Jesslyn/Syalma tak mau kalah begitu saja. Perlawanan yang mereka ciptakan berhasil membuahkan hasil. Jesslyn/Syalma balik unggul 21-16 di game kedua.

Memasuki laga di partai pamungkas, pertandingan kembali berlangsung ketat. Kejar mengejar poin terus terjadi di antara kedua pasangan ini. Setelah berlaga selama 40 menit, Anggun/Jane pun berhasil merebut skor 21-17. Keduanya kini bersiap menghadapi pertandingan berikutnya.

Di semifinal, Anggun/Jane akan bertemu dengan Aurellia Florenza Lumoindong/Nadin Nashihatul Fathiyah (Champion Klaten).

Di sisi lain satu tiket final sudah pasti milik ganda pemula putri PB Djarum. Hal ini ditandai melalui pertemuan Nafina Addin Audina/Risfina Meyizza Tommzhu dengan Ayu Pratiwi/Azka Ghani Putri Wardhana di babak semifinal.

Babak semifinal YUZU Isotonic Magelang Open 2022 akan berlangsung besok, Jumat (16/9), mulai pukul 13.30 WIB. Pertandingan dapat dilihat secara langsung di GOR Djarum Magelang gratis, tanpa tiket masuk. Atau bisa juga disaksikan melalui siaran televisi di TVRI dan streaming di kanal YouTube PB Djarum. (NAF)