Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Polytron Walikota Cup Solo 2023] Ardita/Titis Melihat Peluang Juara
04 Juni 2023
[Polytron Walikota Cup Solo 2023] Ardita/Titis Melihat Peluang Juara
 
 

Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma menjadi salah satu andalan ganda putri U19 PB Djarum di ajang Polytron Walikota Cup Solo 2023. Juara BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah 2023 tersebut mengaku, melihat peluang juara di turnamen yang bakal digelar pada 5-11 Juni di GOR Srotex Arena, Solo, Jawa Tengah ini.

Persiapan kami untuk turnamen ini meskipun tidak terlalu lama, tetapi kami sudah siap tampil maksimal. Dan kami melihat peluang unutuk juara di sini cukup terbuka,” tutur Tisis.

Semifinalis Sirnas A Jawa Timur 2023 ini, akan mengawali debutnya di babak pertama menghadapi Dwi Putri Arini/Ratna Laila Zahira (Power Rajawali. Diakui Titis, ia dan Ardita belum pernah berjumpa dengan lawan sebelumnya.

Lawan kami di babak pertama nanti belum pernah ketemu sebelumnya, dan kami harus optimis untuk bisa melewati mereka,” ujarnya.

Meski begitu, Titis dan Ardita mengaku tetap waspada dengan lawan-lawan yang bakal mereka hadapi di turnamen ini. Terutama rekan satu timnya.

Meskipun kami optimis bisa juara di sini, tetapi harus tetap fokus dan waspada terhadap lawan-lawan yang akan dihadapi. Tetutama teman sendiri, yang menurut kami menjadi musuh terberat kami di turnamen ini,” ungkapnya.

Selain Ardita/Titis, ganda putri U19 PB Djarum juga diwakili oleh 6 pasangan lainnya. Yaitu Kartika Mayasari/Laudya Chelsea Griselda, Nahya Muhyifa/Paolivia Sherlie, Jovita Aneira Prasma Hasya/Nafina Addin Audina, Angelita Magdalena Yusup/Rasi Joase Niakhe Munajad, Riska Anggraini/Salsabila Zahra Aulia, dan Geraldine Alexandra Bolang/Valentine Dionny Mesdila. (AH)