Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Polytron Walikota Cup Solo 2023] Dian/Leonora Melaju Ke Perempat Final
07 Juni 2023
[Polytron Walikota Cup Solo 2023] Dian/Leonora Melaju Ke Perempat Final
 
 

Tiket babak perempat final berhasil diamankan oleh ganda putri U17 PB Djarum, Dian Ramadhani Mukti/Leonora Keyla Frandrica pada ajang Polytron Walikota Cup Solo 2023. Hasil itu didapat setelah di babak 16 besar, Rabu (7/6) sore tadi, mereka mampu mengandaskan Anggraini Setyawati/Nadin Nashihatul Fathiyah (PB Mutiara) dengan dua game langsung 21-15, 21-19 di GOR Sritex B, Solo, Jawa Tengah.

Senang sekali tentunya bersyukur bisa menang di pertandngan tadi. Kunci kemenangan tadi pas ketinggalan cukup jauh di game pertama, kami berusaha untuk fokus dan akhirnya bisa percaya diri setelah membalikkan keadaan setelah interval game pertama itu,” tutur Leonora.

Bagi Dian/Leonora sendiri, turnamen ini merupakan yang kedua kalinya mereka ikuti. Sebelumnya mereka mengawali debutnya di ajang Sirkuit Nasional Jawa Timur 2023. Kala itu keduanya terhenti di babak 16 besar. Bisa melampaui hasil sebelumnya, diakui Leonara/Dian mereka mengaku lebih klop di lapangan.

Lebih klop daripada sebelumnya, karena sudah sering latihan bareng juga. Waktu di Sirnas kemarin kami masih baru dan kurang sabar saat bermain. Kami belajar dari kekalahan itu dan semoga di sini bisa terus konsisten dan lebih baik lagi,” ungkap Dian.

Di babak perempat final Kamis (7/6) besok, Leonora/Dian akan berhadapan dengan pemenang antara Calinar Ramadhani Fadhilah/Nabila Sofyan (PPOP) versus Elvira Putri Dwi Aprillian/Mayla Cahya Afilian Pratiwi (PB Mutiara). (AH)