Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Polytron Walikota Cup Solo 2023] Voyage/Valentine Akui Sudah Lebih Kompak
07 Juni 2023
[Polytron Walikota Cup Solo 2023] Voyage/Valentine Akui Sudah Lebih Kompak
 
 

Untuk kedua kalinya ganda campuran U19 PB Djarum, Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Valentine Dionny Mesdilaa berlaga di arena karpet hijau. Kali ini, Voyage/Valentine berburu gelar pada ajang Polytron Walikota Cup Solo 2023 di GOR Sritex, Solo, Jawa Tengah.

Rabu (7/6) pagi tadi, Voyage/Valentine sukses melaju ke babak ketiga, setelah di babak kedua mengalahkan Justin Hadinata Sutrisno/Neila Nur Khlaidazia Rakhma (Tjakrindo Masters) dengan 21-14, 21-15. Sebelumnya, Voyage/Valentine sendiri mengawali debutnya pada ajang Sirkuit Nasional A Jawa Timur 2023.

Kami untuk kedua kalinya berpasangan. Sebelumnya debut di Sirnas Jawa Timur, dan kami kalah di babak kedua. Kekalahan di Surabaya mungkin baru pertama kali main, jadi masih butuh penyesuaian di lapangan,” tutur Voyage.

Sebenarnya di sini juga masih butuh penyesuain. Tapi setidaknya ada perubahan dibanding di turnamen sebelumnya. Kan lebih banyak komunikasi di pertandingan tadi, lebih kompak,” sahut Valentine.

Ketika ditanya soal target, Voyage/Valentine mengaku berharap bisa menjadi yang terbaik di turnamrn ini.

Di turnamen ini persaingannya sedikit berkurang dibanding di Sirnas kemarin. Tetapi kami tidak bisa anggap remeh siapa pun. Untuk target, kami ingin juara di sini,” tutup Voyage.

Di babak kedua Kamis (8/6) besok, Voyage/Valentine akan berhadapan dengan Andi Hamza Marwan/Ratna Laila Zahira (Power Rajawali). (AH)