Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Polytron Walikota Cup Solo 2023] Andhika/Chelsea Belum Temui Hambatan
08 Juni 2023
[Polytron Walikota Cup Solo 2023] Andhika/Chelsea Belum Temui Hambatan
 
 

Wakil ganda campuran U19 PB Djarum, Andhika Wirapati/Laudya Chelsea Griselda nampaknya belum menemui hambatan pada ajang Polytron Walikota Cup Solo 2023. Pada babak 16 besar hari ini, Kamis (8/6) Andhika/Chelsea mampu meraih kemenangan di babak 16 besar, melawan Revandra Ario Mozan/Fransiska Pray Adventri Sitopu (Power Rajawali).

Berlangsung di GOR Sritex, Solo, Jawa Tengah, Andhika/Chelsea mampu tampil di atas angin. Pasangan yang diunggulkan di posisi keempat itupun akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 21-14, 21-15.

Bagi Andhika/Chelsea sendiri ini merupakan turnamen yang keempat kalinya diikuti. Sebelumnya mereka turun di ajang Sirkuit Nasional A Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur tahun ini. Hasilnya, paling bagus yaitu di Sirnas Jawa Timur dengan tembus ke babak perempat final.

Di turnamen keempat kalinya ini kami merasa sudah cukup kompak di lapangan. Kami sudah menemukan Chemistry di lapangan,” kata Andhika usai laga.

Kami merasa sudah lebih paham satu sama lain, jadi nggak banyak bentrok di lapangan,” sahut Chelsea.

Pada babak perempat final besok, Jumat (9/7) Andhika/Chelsea akan menghadapi rekan satu timnya,  Karsten Spencer Darma/Ardita Anjani.

Untuk besok kami sama-sama punya peluang untuk menang, karena bisa dibilang kalau latihanpun cukup imbang. Pastinya kami harus lebih mempersiapkan diri lebih terutama dari segi fokus,” tutup Chelsea. (AH)