Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Polytron Walikota Cup Solo 2023] Ardita/Titis Jaga Asa Juara
08 Juni 2023
[Polytron Walikota Cup Solo 2023] Ardita/Titis Jaga Asa Juara
 
 

Ganda putri U19 PB Djarum, Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma terus meraaih kemenangan demi menjaga asa juara di Polytron Walikota Cup Solo 2023. Unggulan teratas ini pada laga perempat final tadi, Kamis (8/6, sukses melaju ke semifinal usai mengalahkan Pitaloka Kusumantini (JT One Tangerang)/Intan Nabila Kusuma Mansion (Exist Badminton Club).

Berlangsung di GOR Sritex, Solo, Ardita/Titis membutuhkan waktu selama 65 menit untuk merebut kemenangan rubber game 22-20, 18-21, 21-13. "Kami masih sering melakukan kesalahan sendiri, khususnya di game kedua. Mainnya seperti kurang greget," tutur Titis yang merupakan atlet kelahiran Klaten, Jawa Tengah ini.

"Memasuki game ketiga, pelatih kami menginstruksikan untuk bermain sabar, tidak usah grasa-grusu. Yang penting bermain aman dan ketika ada peluang langsung sambar," Titis, menambahkan.

Di semifinal besok, Jumat (9/7) Ardita/Titis akan berhadapan dengan rekan satu timnya, Riska Anggraini/Salsabila Zahra Aulia. “Untuk besok tampil maksimal saja. Meskipun kami lebih diunggulkan, tetapi jangan anggap remeh lawan,” tutup Ardita.

Selain di kategori Ganda Taruna Putri U19, Titis juga berpasangan dengan Darren Aurelius di kategori Ganda Taruna Campuran (GTC) U19. Juara Piala Presiden 2022 ini juga menghuni unggulan teratas di kategori tersebut. Hingga Kamis (8/6) sore, Darren/Titis telah mengantongi tiket babak delapan besar, berkat kemenangan dua game langsung 21-12, 21-10 atas Lamdohot Alvi Manurung/Chaterine Jolanov Lanora Foeh dari PB Power Rajawali. (AH)