Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Polytron Walikota Cup Solo 2023] Winda Melaju ke Semifinal
08 Juni 2023
[Polytron Walikota Cup Solo 2023] Winda Melaju ke Semifinal
 
 

Tunggal putri U19 PB Djarum, Ni Ketut Winda Suryaningtias berhasil melaju ke babak semifinal Polytron Walikota Cup Solo 2023. Hasil itu diterima setelah pada laga perempat final tadi, Kamis (8/6) Winda sukses mengalahkan Ratna Laila Zahira (Power Rajawali) dengan 21-16, 21-14 di GOR Sritex, Solo Jawa Tengah.

Perasaannya bersyukur bisa tembus semifinal, dan hari ini saya juga bisa menampilkan permainan yang bagus. Kalau pertandingan tadi sudah cukup puas, tetapi kalau dari hasil keseluruhan tentunya belum puas, karena masih ada pertandingan yang harus saya hadapi di semifinal,” tutur Winda.

Pada laga semifinal Jumat (8/6) besok, Winda akan berhadapan dengan rekan satu timnya dari PB Djarum, Salsabila Amiradana yang sebelumnya menang atas Desmoelya Rizky Hardianti (PB Mutiara) dengan 21-12, 21-10.

Terakhir ketemu di pertandingan itu waktu kejuaraan Provinsi Jawa Tengah 2022. Saat itu saya kalah dua game langsung. Untuk besok paling bersiap saja, karena kami sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangannya,” tutup Winda. (AH)