Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Polytron Walikota Cup Solo 2023] Andhika/Chelsea Raih Gelar Juara di Percobaan Keempat
10 Juni 2023
[Polytron Walikota Cup Solo 2023] Andhika/Chelsea Raih Gelar Juara di Percobaan Keempat
 
 

Gelar juara ganda campuran U19 pada ajang Polytron Walikota Cup Solo 2023 berhasil diraih oleh wakil PB Djarum, Andhika Wirapati/Laudya Chelsea Griselda. Hasil itu dipastikan setelah pada laga final yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/6), mereka mengalahkan Taufik M Aderya/Clairine Yustin Mulia (Power Rajawali).

Pertarungan sengit tersaji pada laga yang menghabiskan waktu 61 menit tersebut. Menang di game pertama 21-13, mereka harus kalah di game kedua 13-21. Namun di game ketiga, penampilan Andhika/Chelsea kembali seperti di game pertama dan membuat lawan tak kesulitan. Sampai akhirnya kemenangan dipastikan setalah unggul 21-17 pada game penentu tersebut.

Perasaannya senang karena targetnya bisa tercapai. Pertandingan hari ini cukup sulit bagi kami, soalnya Taufik benar-benar cover semua sisi lapangan, jadi susah sekali untuk kita matiin bola mereka,” kata Andhika.

Tadi ya sebisa mungkin untuk ngincer Clairine, jadi mainnya pleasing nggak banyak adu drive,” sahut Chelsea.

Dengan hasil ini, Andhika/Chelsea mengaku semakin menambah percaya diri untuk turnamen yang bakal ia hadapi ke depannya.

Tentu hasil ini bisa menambah kepercayaan diri kami untuk pertandingan selanjutnya yang bakal diikuti. Semoga kami bisa konsisten dan harapannya bisa selalu juara,” tutup Andhika. (AH)