Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [SBOT 2023] Hendry Ingin Manfaatkan Kesempatan
20 September 2023
[SBOT 2023] Hendry Ingin Manfaatkan Kesempatan
 
 

Ajang Scarlet Badminton Open Tournament (SBOT) yang saat ini tengah berlangsung di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur, dinilai tunggal putra U19 PB Djarum, Hendry Lenader sebagai kesempatan untuk dirinya membuka gelar perdana tahun ini. Pasalnya, beberapa pesaing yang beberapa kali menjegalnya di turnamen-turnamen sebelumnya seperti Jaden Abdullah Usman Putra Ayus (PB Exist), absen di turnamen ini.

Tentunya ini jadi kesempatan bagi saya untuk membuka gelar perdana di tahun ini. Soalnya lawan-lawan kuat yang biasanya mengalahkan saya di turnamen-turnamen sebelumnya, tidak ikut di sini,” tutur pemain yang kali ini dunggulkan di posisi kedua itu.

Pada petang tadi, Rabu (20/9) Hendry sendiri berhasil memetik kemenangan di babak 32 besar atas Kevin Ferdian Santoso (IGBAC) dengan skor 21-14, 21-12.

Kunci kemenangan tadi saya bermain konsisten dari awal, tidak banyak buang bola. Selain itu lawan banyak mati sendiri yang menguntungkan bagi saya,” ucap Hendry.

Pada babak 16 besok, Kamis (21/8) Hendry akan berhadapan dengan Dewangga Surya Negara (PB Exist).

Untuk besok bakal menemukan lawan yang lebih bagus daripada hari ini. Saya harus lebih siap dan semoga bisa terus menang,” tutup Hendry. (AH)