Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023] Anju/Faizal Waspadai Lawan di Babak Tiga
02 November 2023
[Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023] Anju/Faizal Waspadai Lawan di Babak Tiga
 
 

Ganda remaja putra PB Djarum, Anju Siahaan/Faizal Pangestu baru saja mengamankan kemenangannya di babak dua Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023 Presented by Candra Wijaya. Berhadapan dengan Ervin Mauladhani/Joseph Marcellino Kyta (Indihome Gideon Badminton Academy), Kamis (2/11), di  Hall Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Centre (DYSCWIBC), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Anju/Faizal menang 21-12, 21-14.

Meski menghadapi lawan dengan titel unggulan, Anju/Faizal mengaku masih belum menemui kesulitan yang berarti. Keduanya menerapkan pola menyerang di lapangan dan terus menjaga ritme di lapangan.

Lolos ke babak tiga, Anju/Faizal kemudian akan berhadapan dengan Garry Aprillio Cornelis/M Dzacky (Exist Badminton Club). Keduanya mengatakan cukup mewaspadai lawan yang akan dihadapinya besok, Jumat (3/11).

“Lawan besok cukup kami waspdai karena mereka punya serangan yang bagus, powernya juga kencang,” kata Anju.

Untuk itu, keduanya pun mengaku akan mempersiapkan diri dengan baik. Anju/Faizal juga memasang target juara di kejuaraan ini. Keduanya ingin mengulang sukses di Graha Padma Kejurprov Jawa Tengah 2023 beberapa waktu lalu. Saat itu Anju/Faizal sukses menduduki podium tertinggi ganda remaja putra.

“Targetnya bisa menang seperti saat Kejurprov kemarin. Kami mau hadapi satu-satu dulu, semoga bisa sukses sampai ke babak final,” ucap Faizal.

Hasil lengkap pertandingan ganda remaja putra Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023 bisa dilihat di sini. (NAF)