Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum] Mahya/Catrine Sukses Jadi Juara
24 Februari 2024
[Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum] Mahya/Catrine Sukses Jadi Juara
 
 

Adinta Mahya Ghaisani/Catrine Novatrianty Ignatius, ganda pemula putri asal PB Champions Magelang dan PB Champion Kudus, berhasil menjadi juara di Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024. Unggulan pertama turnamen ini mengalahkan Angela Margaret Sinyoman/Hillary Lilyana Supit (Talenta Manado) dua game langsung 21-18, 21-17.

Menghadapi babak final, Mahya/Catrine mengaku sempat tegang di lapangan. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya mampu menguasai keadaan dan merebut kemenangan dalam 28 menit.

“Tadi sempat tegang di lapangan. Apalagi lawan kami saat ini lagi magang di PB Djarum. Jadi sejak malam deg-degan nggak bisa tidur,” kata Mahya.

“Kami makin deg-degan karena pelatih ganda putri PB Djarum juga nonton pertandingan kami. Tapi akhirnya senang sekali karena bisa menang,” sahut Catrine.

Turun bertanding di GOR Jati Kudus, Jawa Tengah, Mahya/Catrine memasang target juara. Keduanya juga berharap, penampilannya bisa dipantau dan dipertimbangkan untuk masuk ke PB Djarum.

Sukses menjadi juara, Mahya/Catrine kini akan mempersiapkan diri untuk turnamen berikutnya di bulan Juli mendatang. Rencananya mereka akan bermain di Sirnas B yang akan berlangsung lima bulan mendatang.

“Dari sini kami banyak pelajaran yang diambil kami juga harus bisa main lebih bagus. Defend dikuatin lagi sama groginya harus dikurangi,” kata Catrine. (NAF)