Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum] PB Champion Klaten Borong Empat Gelar
24 Februari 2024
[Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum] PB Champion Klaten Borong Empat Gelar
 
 

PB Champion Klaten sukses menjadi juara umum di Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024, dengan memborong empat gelar juara. Keempat gelar tersebut didapat dari sektor ganda anak putri, ganda pemula putra, tunggal anak putri, dan tunggal anak usia dini putra.

Kepala pelatih PB Champion Klaten, Aditya Sindoro bersyukur dengan pencapaian anak didiknya kali ini. Ia juga mengatakan hasil ini merupakan buah persiapan panjang selama dua bulan jelang pertandingan.

“Puji Tuhan kami bersyukur dengan hasil ini. Kemarin anak-anak persiapannya selama dua bulan dengan target juara umum. Ternyata hasilnya sesuai target. Kami sangat bersyukur karena latihan ekstra anak-anak bisa membuahkan hasil,” ujar pelatih yang akrab disapa Yangyang ini.

“Empat gelar ini semuanya sesuai dengan yang kami targetkan di awal. Dua diantaranya bahkan bisa all final,” lanjutnya.

Yangyang mengatakan akan terus menggembleng atlet-atlet muda agar bisa terus berprestasi. Ia juga berharap nantinya atlet PB Champion Klaten bisa ditarik menjadi bagian dari PB Djarum.

“Selama ini saya dan tim pelatih lain terus berusaha untuk melahirkan talenta-talenta baru. Dengan harapan setelah ini mereka bisa masuk ke PB Djarum. Sejauh ini kami sudah berhasil mengantarkan sekitar 75 atlet Klaten untuk memperkuat PB Djarum,” ungkap Yangyang.

Selain dari segi teknik dan fisik, Yangyang juga membekali anak-anaknya dengan motivasi. Menurut Yangyang bekal tersebut dibutuhkan atlet muda untuk membentuk karakter juara.

Berikut hasil raihan gelar PB Champion Klaten selengkapnya:

Ganda anak putri: Griselda Galafreya Naashir/Laura Leydisya

Ganda pemula putra: Abdullah Ridho Setiawan Putra/Edgard Vincent

Tunggal anak putri: Laura Leydisya

Tunggal anak usia dini putra: Aqila Rifky Pramudia

(NAF)