Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum] Tunggal Putri Usia Dini Asal Madura Amankan Podium Juara
24 Februari 2024
[Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum] Tunggal Putri Usia Dini Asal Madura Amankan Podium Juara
 
 

Tunggal putri usia dini asal PB Angkasa Madura, Naila Putri sukses mengamankan podium juara di Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024. Atlet yang mengidolakan pemain Taiwan, Tai Tzu Ying ini menang 21-9, 21-12 dari Shallom Angelica Sari (PB Champion Klaten).

“Saya senang dan bersyukur bisa menang. Karena tadi lawannya lumayan susah. Saya juga banyak mati sendiri,” ujar Naila di GOR Jati Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (24/2) usai bertanding.

Naila mengatakan tak menyangka bisa menjadi juara. Karena menurutnya pemain-pemain yang ikut bertanding semuanya bagus-bagus. Naila pun berharap hasil ini bisa menjadi motivasi buatnya untuk lebih baik lagi di turnamen lainnya.

“Lawan di sini bagus-bagus. Saya bertemu dengan banyak pemain dan saya jadi makin semangat buat latihan dan menang di turnamen-turnamen berikutnya,” lanjut Naila.

Sementara itu di nomor tunggal putra usia dini, podium juara diamankan oleh Aqila Rifky Pramudia dari PB Champion Klaten. Di babak final, Aqila mengalahkan rekan satu timnya, Muhammad Rafa Shirdi. Aqila menang dua game langsung dengan skor 21-11, 21-15. (NAF)