Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [ABC Pro Open 2024] Sayna/Michelly Ingin Manfaatkan Kesempatan
01 Mei 2024
[ABC Pro Open 2024] Sayna/Michelly Ingin Manfaatkan Kesempatan
 
 

Pasangan ganda putri U15 PB Djarum, Sayna Claraza Annabiyah/Michelly Tarlista berhasil memastikan diri melaju ke babak perempat final Anugerah Badminton Club (ABC) Open 2024. Mereka melaju usai di babak 16 besar, Rabu (1/5), mampu mengalahkan Khairunnisa Nasution/Rahel Viona Silaban (Indocafe Medan/Indocafe Binjai).

Berlangsung  di GOR PBSI Sumut, Medan, tanpa hambatan yang berarti akhirnya Sayna/Michelly memastikan kemenangannya dengan dua game langsung 21-6, 21-7 dalam waktu 21 menit.

Tadi belum ada hambatan yang menyulitkan dari lawan. Terus kami masih nyoba-nyoba dulu saja, karena di babak 32 besar kami dapat bye, jadi baru main tadi,” ucap Sayna.

Di babak perempat final, Kamis (2/5), Sayna/Michelly akan berhadapan dengan Nadya Anggraeni Sarif/Sabrina Balqis Anwar (Indocafe Medan).

Di perempat final nanti harus main normal saja, main aman, jangan terburu-buru. Soalnya di sini sepertinya lawannya tidak seberat kalau di Sirkuit Nasional. Tetapi kami juga harus tetap waspada jangan sampai lengah dan tidak menganggap remeh lawan,” papar Michelly.

Sementara itu, Sayna/Michelly yang dipasangkan sejak tahun 2023 lalu sudah tidak sabar untuk bisa menapaki podium juara tertinggi. Pasalnya, selama dipasngkan, pencapaian terbaik keduanya yaitu menjadi semifinlis Polytron Walikota Solo 2023.

Kami sudah setahun dipasangkan dan belum pernah juara. Semoga kali ini kami bisa memanfaatkannya dan bisa juara untuk pertama kalinya,” jelas Sayna. (AH)