Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [ABC Pro Open 2024] Selangkah Lagi Tama Capai Target Juara
03 Mei 2024
[ABC Pro Open 2024] Selangkah Lagi Tama Capai Target Juara
 
 

Tinggal selangkah lagi pebulutangkis tunggal putra U15 PB Djarum, Muhammad Ilham Pratama Tuansyah untuk mencapai target juara di ajang Anugerah Badminton Club (ABC) Pro Open 2024. Pemain yang akrab disapa Tama ini sebelumnya memastikan diri melaju ke final setelah di semifinal, Jumat (3/5), mampu mengandaskan lawannya yang diunggulkan di posisi pertama, Revan Adrilleo Saputra.

Berlangsung di GOR PBSI Sumut, Medan, pertandingan semifinal berlangsung cukup sengit tiga game. Setelah melewati waktu 46 menit akhirnya kemenangan dipastikan Tama dengan skor 21-7, 14-21, 21-9.

Senang bisa masuk final tapi masih belum puas dan harus lebih fokus lagi di final nanti,” ucap Tama.

Di final yang berlangsung Sabtu (4/5), Tama akan kembali berhadapan dengan rekan satu timnya, Muhamad Derajat Maulana. Pertemuan nanti bakal yang kedua kalinya bagi Tama dan Maulana. Sebelumnya, mereka berjumpa di Sirkuit Nasional Sulawesi Tenggara 2022 lalu. Kala itu kemenangan diraih oleh Maulana.

Sebelumnya juga sudah pernah ketemu dan saya waktu itu kalah. Untuk besok masuk lapangan harus langsung in. Pikiran dan fokusnya harus benar-benar dijaga agar bisa menang. Karena tinggal selangkah lagi bisa mencapai target juara,” pungkasnya. (AH)