Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Graha Padma Walikota Cup 2024] Farel Persembahkan Gelar Untuk PB Djarum
15 Juni 2024
[Graha Padma Walikota Cup 2024] Farel Persembahkan Gelar Untuk PB Djarum
 
 

Akhirnya pebulutangkis tunggal putra U15 PB Djarum, Farel Fadhilah Ukasyah berhasil meraih gelar untuk pertama kalinya setelah bergabung di PB Djarum sejak tahun 2022 lalu. Di ajang Graha Padma Walikota Cup 2024, Farel mampu membuktikan kemampuannya dengan mengalahkan Kevin Maulana Pattirane dari PB Mutiara Bandung di The Club Graha Padma, Semarang.

Sejak dimulainya laga, Farel berhasil menguasai jalannya pertandingan. Tak sekalipun memberi kesempatan bagi lawan untuk mengungguli perolehan angka. Hingga akhirnya Farel berhak untuk menapaki podium tertinggi usai unggul 21-11, 21-16.

Dari awal sudah panas dan yakin sama kemampuan. Lawan memiliki serangan bagus, jadi saya antisipasi itu bagaimana caranya biar lawan tidak bisa menyerang. Pokoknya tadi sabar, menunggu kesempatan untuk nyerang balik, dan mengurangi mati sendiri,” tutur Farel.

Diakui pemain kelahiran Pangkal Pinang, 21 Agustus 2010 itu dirinya sangat senang dan bangga karena bisa mempersembahkan gelar perdana bagi PB Djarum.

Saya senang dan bangga karena bisa mempersembahkan gelar juara untuk pertama kalinya bagi PB Djarum. Semoga ke depannya bisa mempertahankan gelar. Target berikutnya juara lagi di PJRJ (Pembangunan Jaya Raya Jakarta Grand Prix 2024),” pungkas pemain yang mengidolakan Lin Dan itu. (AH)