Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kapolri Cup Badminton Championships 2024] Ansel/Pulung Mulus di Babak Pertama
23 Juli 2024
[Kapolri Cup Badminton Championships 2024] Ansel/Pulung Mulus di Babak Pertama
 
 

Ganda taruna putra PB Djarum, Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Pulung Ramadhan melaju mulus ke babak dua Kapolri Cup Badminton Championships 2024, Selasa (23/7). Berlaga di Gelanggang Remaja Pulogadung, Jakarta Timur, pasangan unggulan tiga ini menang meyakinkan dengan skor 21-9, 21-13.

Di laga pembuka ini, Ansel/Pulung mengalahkan Anandhito Triadi/Ilham Nauval Ikhsanudin (Exist Badminton Club). Mereka menang lewat laga selama 22 menit.

“Tadi kami masih adaptasi sama lapangan masih enakin mainnya. Lawannya lumayan bagus. Jadi kami tetap harus konsisten dari awal hingga akhir permainan,” kata Ansel usai laganya.

Semifinalis German Junior Grand Prix 2024 ini memasang target untuk menjadi juara dan berharap bisa tampil bagus di turnamen ini.

“Di turnamen ini pastinya ada target untuk juara. Tapi kami tetap ingin fokus satu-satu dulu,” kata Ansel lagi.

Selanjutnya di babak dua, Ansel/Pulung akan berhadapan dengan Ahmad Tarindo Akbar/Fachry Adnan Pamungkas (Mutiara Cardinal Bandung).

Kemenangan yang sama juga berhasil diamankan Ikhsan Lintang Pramudya/Lindang Mikael Mahardika Mongdong. Datang sebagai unggulan delapan, Ikhsan/Lindan menang meyakinkan dengan 21-10, 21-8 dari Naufal Pratama Pohan/Raihan Ahmad Taqi (Taqi Arena Badminton Academy).

Menyusul kemudian, dua ganda taruna putra PB Djarum lainnya, Darren Aurelius/Muhammad Afiq Dzakwan Arief dan Alexius Ongkytama Subagjo/Aquino Evano Keneddy Tangka, juga sukses ke babak dua.

Darren/Afiq di babak dua akan ditantang unggulan empat asal Exist Badminton Club, Calvin Valentino Sifen Tan/Muhammad Hafidz Deedat Baryani. Sementara Alexius/Aquino akan berhadapan dengan Muhammad Rajendra Hugo Fausta/Sansan Herdiansyah (Gideon Badminton Academy). (NAF)