Wawancara
Home > Berita > Wawancara > Wawancara Bersama Anissa Wahyuni
15 Agustus 2011
Wawancara Bersama Anissa Wahyuni
 
 

Palangkaraya - Anissa Wahyuni, posturnya hanya setinggi 153cm, tetapi tidak berarti dia lemah di karpet hijau. Didukung dengan defend yang mumpuni, bersama partnernya ia mampu menebus babak final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Palangkaraya. www.pbdjarum.org pun berkesempatan untuk melakukan wawancara dengannya.

www.pbdjarum.org : Halo, Anissa apa kabar?
Anissa : Baik

www.pbdjarum.org : Bagaimana pendapat Anissa tentang penampilan Anissa di Djarum Sirnas Palangkaraya kemarin?
Anissa : Saya baru pertama kali berpasangan sama Hendra Mulyono, dan baru pertama kali main di ganda campuran. Jadi cukup puas, bisa sampai di final. Sama Keke (Keshya Hanadia –red) , saya juga bisa sampai final, sudah sepatutnya saya bersyukur.

www.pbdjarum.org : Jika dibandingkan, Anissa lebih nyaman di nomor mana?
Anissa : Hmm..sama saja. Tetapi kalau di ganda campuran bebannya lebih berat karena takut bermain jelek saat partner kita mainnya bagus.

www.pbdjarum.org : Di sepanjang Djarum Sirnas kemarin, pertandingan mana yang paling berat?
Anissa : Saat final ganda putri, main hampir dua jam. Kalau untuk kesulitan sih, bola-bola dari Ardiansyah paling sulit.

www.pbdjarum.org : Untuk tahun ini, kira-kira akan ikut kejuaraan internasional mana saja?
Anissa : Kejuaraan internasional belum tahu, tetapi kalau Djarum Sirnas Bengkulu saya akan ikut. Untuk ke pertandingan internasional juga akan dilihat prestasi di sirnas, kalau misalnya bagus, baru nanti akan berangkat ke internasional. Saya juga kan baru kali ini bermain sama partner saya yang sekarang.

www.pbdjarum.org : Bagaimana target Anissa di sepanjang tahun 2011 ini?
Anissa : Yang pasti ingin bisa mempertahankan prestasi yang ada, dan kalau bisa terus meningkatkan prestasi saya.

www.pbdjarum.org : Akan terus berpasangan sama Hendra dan Kehsya?
Anissa : Untuk campuran akan terus bersama Hendra, tetapi kalau untuk ganda saya belum tahu, nanti di Bengkulu saya akan bermain bersama Ci Fira (Maria Elfira –red)

www.pbdjarum.org : Bagaimana target disana?
Anissa : Semoga bisa bermain bagus aja

www.pbdjarum.org : Oke Anissa, terima kasih atas waktunya, selamat telah bisa menjadi runner- up di kedua nomor dan semoga terus sukses.
Anissa : amin, sama-sama.