Calvin Ryan Mamonto
30 Juni 2022

Calvin Kennedy Chendrawinata dan Muhammad Nashrulloh Al-Habsyi mengalihkan fokus ke nomor tunggal putra pada Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022. Langkah kedua pemain ini pada nomor ganda putra terhenti di babak ketiga setelah bertarung tiga gim dengan Gabriel Anugrah Reyes Mulya/Muhammad Nadhif Al Maren dari Mansion Exist Badminton Club.

28 Juni 2022

Pasangan PB Djarum Kudus Calvin Kennedy Chendrawinata/Al-Habsyi Muhammad Nashrulloh lolos dari pertarungan sengit melawan pasangan Jaya Raya, Muhammad Adyaraka Ibrahim/Raziq Ibnu Sabri, pada babak pertama Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022, Selasa (28/6), di GOR PBSI Sumut, Medan.

14 Juni 2022

Sejak bergabung dengan PB Djarum pada tahun 2017, Chendrawinata Calvin Kennedy atau yang akrab disapa Calvin, telah sukses meraih satu gelar juara yaitu di ajang USM Flypower Open 2018. Kala itu Calvin berhasil meraih gelar juara di nomor tunggal U11 putra.

26 September 2019

Pasangan dewasa putra PB Djarum Calvin Kristanto/Hendra Gustiawan memetik kemenangan pada laga perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019. Kemenangan Calvin/Hendra diraihnya setelah mengalahkan pasangan asal klub Champion Adrianto Nurkamiden/Priayi Resa Anang dalam duel dua game langsung bertempat di GOR Ari Lasut, Manado, Kamis (26/9) tadi.

24 September 2019

Meski kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019 memasuki hari kedua. Namun pertandingan babak pertama di sektor ganda dewasa putra akan berlangsung pada hari Rabu (25/9) besok. Pasangan Calvin Kristanto/Hendra Gustiawan menjadi satu-satunya wakil dari klub PB Djarum yang bertarung di kejuaraan Djarum Sirnas Seri ke tujuh di kota Manado ini.

07 September 2018

Berjumpa secara langsung dengan pebulutangkis idola adalah sesuatu yang menyenangkan. Apalagi mendapatkan kesempatan untuk langsung bersalaman, itu mungkin yang jarang bisa didapatkan oleh para penggemar.

 

TENTANG CALVIN RYAN MAMONTO
Tempat/Tgl. Lahir : Manado, 29 Maret 1998
Email : calvinamonto@gmail.com
Tahun Bergabung : 2011
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 169
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Pertama saya di ajak bermain bulutangkis oleh papa saya didepan rumah, setelah bisa saya langsung di masukkan ke tempat pelatiha