Sheila

Sheila Dinda Kurniawan

Ganda putri PB Djarum Bethary Dinda Annisa/Bunga Kirana Larasati terus berupaya beradaptasi dengan atmosfer pertandingan di Sirkuit Nasional B Sumatera Utara yang telah memasuki hari ketiga. Berlaga di GOR PBSI Sumut, Medan, Rabu (29/6), Bethary/Bunga menang atas Grace Osvaldo/Hanifa Azzahrawani Nuradi dengan skor 21-5, 23-21 dalam tempo 20 menit.

Legenda bulutangkis kelahiran Semarang tahun 1962 ini bernama Eddy Kurniawan. Kehadiran Eddy di kancah bulutangkis Internasional berhasil mematahkan dominasi Tiongkok. Kala itu di era tahun pertengahan 80an, sektor tunggal putra Tiongkok memiliki kualitas yang merata dan ditakuti oleh negara lain.

Mantan pebulu tangkis PB Djarum Fran Kurniawan dan Fernando Kurniawan merupakan dua bersaudara yang lahir di kota Palembang. Sebagai anak pertama, Fran terlebih dahulu bergabung dengan klub PB Djarum pada tahun 2002. Memang sedari kecil Fran sudah memiliki cita-cita menjadi atlet bulu tangkis.

Kemanangan pebulutangkis tunggal taruna putri PB Djarum Made Dinda Widiasari dari pebulutangkis asal klub Putra Mainaky Chrissa Laurent Pascol dengan dua game langsung 21-13 dan 21-8 pada laga perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019 bertempat di GOR Ari Lasut, Manado, Kamis (26/9) tadi.

Membawa langkah Made berjumpa dengan rekan satu klubnya Irdina Naurah Mirza pada babak semifinal Djarum Sirnas Seri ke tujuh yang

Pertandingan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019 di babak pertama tunggal dewasa putri antara pebulutangkis asal klub PB Djarum Made Dinda Windiasari dengan pebulutangkis asal klub Kasih Sarah Daisy Theresia Christina Rambitan, akhirnya di menangi oleh pebulitangkis PB Djarum.

Sheila Lidia adalah pebulutangkis tunggal putri U13 asuhan PB Djarum. Saat ini ia sedang melakoni pertandingan di ajang Astec Open 2019 di Yogyakarta. Lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, siang tadi, Selasa (20/8), sukses memastikan diri ke babak kedua usai menaklukan lawannya.