Ahsan

Mohammad Ahsan

Bagi pemain spesialis ganda putra Mohammad Ahsan, tahun 2018 menjadi tahun reuni dengan pasangan lamanya Hendra Setiawan. Di tahun inilah, Ahsan kembali didaulat untuk berpasangan dengan Hendra. Perceraian Ahsan dengan Hendra terjadi usai perhelatan Olimpiade Rio 2016. Ahsan tetap berada di Pelatnas sementara Hendra memilih jalur profesional. Pisah dengan Hendra, Ahsan sempat diuji dengan beberapa pasangan. Mulai dari Rian Agung Saputro sampai Berry Angriawan. Rujuknya Ahsan dengan Hendra mem

Bila melihat kembali prestasi pemain ganda putra dunia tahun 2015, siapakah yang paling banyak meraih gelar juara. Tentu jawabnya, pasangan nomor satu dunia Lee Yong Dae/Yoo Yong Seong dari Korea. Pasangan Korea itu meraih enam gelar juara superseries/superseries premier. Tetapi mereka tidak bisa dikatakan sepenuhnya sukses, karena gelar-gelar penting diraih para pesaingnya.

Kemenangan Hendra dan Ahsan di final ganda putra Dubai, BWF World Championship 2015 rupanya tidak cukup hanya dirayakan di dalam lapangan saja.